Cara Mengobati Distrofi Otot Secara Tradisional

Cara Mengobati Distrofi Otot Secara Tradisional

Selamat datang di Jagonya Obat Tradisional QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang menderita penyakit Distrofi Otot yang cukup lama dan sedang mencari pengobatan alternatif yang aman? Anda tidak usah khawatir lagi, karena disini kami memiliki solusi yang tepat Cara Mengobati Distrofi Otot Secara Tradisional yaitu dengan obat herbal Qnc jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas serta Tanpa Terkontaminasi Bahan Kimia sedikit pun. Obat herbal QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi semua usia serta sangat aman bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA" 

Namun sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai Obat herbal QnC Jelly Gamat, Ada biknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit Distrofi Otot agar anda dapat mengetahi penyebab penyakit ini. Mari kita simak artikel di bawah ini!

Mengenal Penyakit Distropi Otot


Distrofi otot meupakan sekelompok  pennyakit yang dapat menyebabkan hilangnya massa otot ini terjadi karena terganggunya pembenukn protein untuk pembentukan otot oleh gen yang bersifat abnormal atau telah bermutasi. Gejala penyakit yang memilii nama dam dunia kesehatan "Muscular Dystrophy" ini biasa akan terlihat pada masa anak-anak. Distrofi otot sendiri merupakan jenis penyakit yang membahayakan. Hal tersebut dikarenakan penyakit ini memiliki resiko tinggi hilangnya kemampuan otot dan pada akhirnya menyebabkan disabilitas. Penyakit Distrofi otot ini dapat muncul dengan sendirinya dikarenakan oleh faktor genetik.

Penyakit ini adalah penyakit yang muncul akibat mutasi genetik pada gen yang memproduksi protein yang melindungi serat otot. Pada sebagian besar kasus Distrofi otot, mutasi/perubahan gen tersebit diwariskan. Namun ada juga beberapa kasus, dimana penderita distrofi ini tida memilki riwayat keluarga dengan penyakit ini, hal ini banyak dijelaskan dengan istilah "muatsi spontan" dalam dunia kesehatan.

Faktor Penyebab Distrofi Otot

Distrofi otot adalah penyakit turunan yang melibatkan gen yang rusak. Sebuah mutasi genetik yang khusus untuk jenis distrofi otot. Defisiensi genetk yang khusus untuk jenis penyakit ini adalah penyebab dari distrofi otot. Dalam pola yang disebut X-linked resesif warisan, melalui salah satu gen ibu, duchenne and becker muscular dystrophy di terusan dari ibu ke anak. gadis mewarisi dua kromosom X, satu dari ibu mereka satu dari ayah mereka. Sedangkan anak laki-laki mewarisi kromosom X dari ibu dan kromosom X dari ibu dan kromosom Y dari ayah mereka. Kromosom X merupakan suatu pembawa gen cacat duchenne and becker muscular dystrophy. Wanita yang hanya memiliki satu kromosom X dengan gen cacat yang menyebabkan distrofi otot adalah pembawa dan kadang-kadang mengalami kelemahan otot ringan dan masalah otot jantung (kardiomiopsti). Dalam beberapa kasus duchenne and becker muscular dystrophy penyakit ini timbul dari mtasi baru dalam gen yang rusak diwariskan.

Gejala Penyakit Distrofi Otot

  • Gejala penyakit distrofi otot diantaranya :
  • Kesulitan berdiri
  • Kesulitan bernafas
  • Kesulitan naik tangga
  • Pincang ketika berjalan
  • Sering jatuh, canggung ketika berjalan
  • Berjalan di jari-jari kaki atau bola kaki
  • Kesulitan naik dari posisi berbaring atau duduk
  • Ketidak mampuan belajar atau adanya masalah perilaku
  • Betis lebih besar dari normal yang kadang-kadang nyeri
  • Kelemahan otot yang dimulai di pinggul, panggul, dan kaki
  • Kesulitan belajar untuk duduk dan berjalan secara independen
  • Masalah pernafasan yang akhirnya mungkin memerlukan penggunaan ventilator
  • Kelengkungan ulang belakang (skoliosis). Hal ini dapat menyebabkan salah satu pinggul untuk naik menjadi lebih tinggi dari sisi satunya.
  • Pada usia 12 tahun, kebanyakan anak-anak distroi otot duchenne harus menggunakan kursi roda untuk berkeliling. Penyakit ini juga dapat merusak jantung dan otot-otot yang diperlukan untuk bernafas, yang dapat mengancam kehidupan.

Cara Mengobati Distrofi Otot Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Terbuat Dari Ekstark Teripang Emas


Bagi anda yang kini menderita penyakit Distrofi Otot dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Pengobatan Distrofi Otot Secara Tradisional. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan Penyakit Distrofi Otot tanpa efek samping negatif bagi tubuh. QnC Jelly Gamat (RSW) ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

Qnc Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan Ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat (RSW) yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit Distrofi Otot. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Distrofi

Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersama dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), Teripang Koro (Microthele nobelis), Teripang pandan (Thenota Ananas), dan Teripang Dongnga (Sticophus Spp). Teripang emas (Golden Sticophus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoopus Variegatus), diantaranya : Protein 86,8%, Mineral, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.


Selain kandungan di atas, asa satu keunggulan dari teripang emas , yaitu memiliki kandungan GAMAPEPTIDE, kandungan ini tidak dimiliki oleh jenis lain, Dimana kandungan ini berkhasat untuk :

  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Meningkatkan istem kekebalan tubuh
  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3x lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan pans)
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hasim dari Unipersitas Kebangsaan Maalaysia, bahawa "Teripang emas mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kalogen yang berguna sebagai peeningkat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang , suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fostat dan seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Prof Dr.Hassan Yakob, pdd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitian bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahn tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang emas juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi ibu usai bersalin, karena kndungan protein dan kalogen teripang yang sagat tinggi".

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Distrofi Otot dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehari
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol. 

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Penyakit Scabies Herbal, Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Penyakit Distrofi Otot yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.
https://obatherbaltradisional22.blogspot.co.id/p/blog-page.html 
 PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!
First