Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Alami

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Alami

Selamat datang di blog Jagonya Obat Tradisional QnC Jelly Gamat. Anda sedang menderita penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas dan sedang mencari pengobatan alternatif yang aman?  Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan merekomendasikan obat herbal infeksi saluran pernapasan QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Pernapasan Secara Alami. Obat herbal ini dibuat dengan menggunakan Ekstrak Teripang Emas Asli serta dipadukan dengan bahan-bahan herbal pilihan lainnya yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh Anda.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Akan tetapi sebelum kita mengetahui lebih dalam lagi mengenai QnC Jelly Gamat (RSW), alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahu Apa penyebab dari penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas ini? Ayo, kita simak sekilas penjelasan artikel dibawah ini!!!!

Mengenal Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan


Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Alami - Infeksi saluran pernapasan atau sering disebut respiratory tract infections yaitu infeksi yang menyerang saluran pernapasan manusia. Kondisi seperti ini bisa disebabkan oleh virus atau bakteri. Ada dua jenis infeksi pada saluran pernapasan, diantaranya :

  • Infkesi saluran pernapasan bawah atau lower respiratory tract infections (LRI?LRTI), yang meliputi trakea (batang tenggorokan), bronkus, bronkiolus, dan paru-paru. Infeksi ini dapat berakibat kepada penyakit seperti radang pada tabung bronkus atau bronkitis, bronkiolitis, influenza, tuberkulosis dan pneumonia.
  • Infeksi saluran pernapasan atas atau upper respiratory tract infections (URI?URTI), yang meliputi rongga hidung, sinus (rongga berisi udara yang terdapat di sekitar pipi, hidung dan mata) faring (terletak di belakang hidung dan mulut), dan laring (pangkal tenggorokan). Infeksi ini bisqa berakibat kepada penyakit pilek, radang sinus atau sinusitis, radang amandel atau tonsilitis, radang pita suara atau laringitis, dan influenza.

Kasus infeksi saluran pernapasan bagian atas yang paling umum pada penderita dewasa maupun anak-anak adalah pilek. Infeksi saluran pernapasan bagian atas bisa menyebar melalui kontak langsung maupun tidak langsug sehingga penting untuk mengetahui apa saja penyebab, gejala, dan penanganannya.

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas ditularkan olejh virus dan bakteri. Berikut ini merupakan beberapan mikroorganisme yang menjadi penyebab terjadinya infeksi saluran pernapasan bagian atas :

  • Rhinovirus. Virus ini dapat menyebabkan pilek. Tapi pada anak kecil dan orang dewasa dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, pilek bisa berubah menjadi Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas pada tahap yang serius.
  • Pneumokokus. Penyakit meninngitis disebabkan oleh virus jenis ini. Bakteri ini juga bisa memicu gangguan pernapasan lain, seperti halnya pneumonia.
    Adenovirus. Gangguan pernapasan seperti bronkitis, pilek dan pneumonia disebabkan oleh virus yang memiliki lebih dari 50 jenis ini.

Selain virus, penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas juga disebabkan oleh faktor lain, seperti debu dan asap. Berikut ulasannya :

  • Perokok dan Koki
    Selain virus, debu dan asap, penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas juga dapat disebabkan oleh kebiasaan merokok dan memeasak. Mengapa? Karena asap yang berasal dari rokok dan dapur dapat menyebabkan silia di dalam saluran pernapasan menjadi rusak secara perlahan-lahan.
  • Debu dan Asap
    Penyebab penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas disebabkan oleh asap yang masuk lapisan mukosa kemudian terdorong ke faring, lantaran tidak disaring oleh rambut hidung. Biasanya udara tercemar dapat memperlambat pergerakan silia hidung. Alhasil, saluran pernapasan mengalami iritasi karena tidak mampu membersihkannya dari bahan yang tercemar.

Sistem kekebalan tubuh seseorang sangat berpengaruh dalam melawan infeksi virus maupun bakteri terhadap tubuh manusia. Risiko seseorang mengalami infeksi akan meningkatkan ketika kekebalan tubuh lemah. Hal ini sering terjadi pada anak-anak dan orang yang lebih tua, serta siapa pun yang memiliki penyakit atau kelainan dengan sistem tubuh yang lemah.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas akan menimbulkan gejala yang terutamanya terjadi pada hidung dan paru-paru. Umumnya, gejala ini akan muncul sebagai respons terhadap racun yang dikeluarkan oleh virus atau bakteri yang menempel di saluran pernapasan.
  • Pusing
  • Sering bersin
  • Tubuh terasa sakit
  • Kesulitan bernapas
  • Paru-paru terasa terhambat
  • Hidung tersumbat dan berair
  • Demam tinggi dan menggigil
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah
  • Kesadaran menurun dan bahkan pingsan
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit
  • Kerap merasa kelelahan dan timbul demam

Bahaya Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

Penyakit infeksi saluran pernafasan ini sering dianggap remeh, disepelekan dan dibiarkan begitu saja. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit Infeksi saluran Pernapasan Bagian Atas ini jika dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan komplikasi yang cukup serius bagi kesehatan tubuh. Berikut ini merupakan bahaya Infeksi saluran Pernapasan Bagian Atas yang dibiarkan begitu saja, diantaranya :

  • Sakit Kepala
Infeksi saluran pernapasan juga disertai dengan gejala sakit kepala. Kita sendiri tahu bahwa sakit kepala tersebut dapat mengganggu kagiatan kita. Sakit kepala tersebut kadang-kadang hanya diatasi dengan menggunakan obat pereda nyeri akan tetapi sebaiknya mengobati penyebab sakit kepala tersebut yaitu penyakit pernapasannya. Jadi penderita harus tahu mengapa ia sakit kepala? apakah itu karena Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas atau karena hal lain sehingga pengobatannya bisa sesuai.

  • Gangguan Pernapasan
Penyakit Infeksi saluran Pernapasan adalah salah satu penyakit yang dapat menyerang sistem pernapasan manusia. Gangguan pernapasan sendiri akan memberikan dampak yang tidak baik untuk kesehatan tubuh manusia. Saat pernapasan terganggu maka sistem tubuh lainnya bisa terganggu juga. hidung tersumbat bisa membuat kita kesulitan bernapas, padahal tubuh manusia membutuhkan pasokan oksigen yang cukup. Bernapas dengan hidung sangat diperlukan karena melalui hidung udara dapat tersaring dengan baik, berbeda dengan bernapas dengan mulut yang tidak tersaring dengan baik.

  • Sakit Tenggorokan
Salah satu gejala penyakit Infeksi Saluran Pernapasan yaitu sakit dibagian tenggorokan. Sakit dibagian tenggorokan ini memang akan mengganggu aktivitas misalnya saat berkomunikasi dengan orang lain. Saat tenggorokan sakit maka kita akan kesulitan berkomunikasi dengan baik. Sakit tenggorokan ini memang hanya salah satu gejala saja namun memang harus ditindaklanjuti agar tidak menjadi lebih parah lagi.

  • Menyebabkan Tubuh Menjadi Kurang Prima
Berbagai gejala yang timbul saat menderita penyakit Infeksi Saluran Pernapasan akan membuat kondisi tubuh secara keseluruhan menjadi kurang prima. Tubuh yang kurang prima tersebut tidak bisa melaksanakan berbagai aktivitas dengan baik, misalnya bekerja atau belajar. Jadi gejala ini akan mengganggu kehidupan normal dari penderita jika tidak segera ditangani dengan baik.

  • Menyebabkan Aktivitas Terganggu
Memiliki penyakikt infeksi saluran pernapasan ini membuat aktivitas kita terganggu. Penderita Inferksi Pernapasan parah dapat tidak bekerja seperti biasa, atau hanya istirahat saja dirumah. Jadi penyakit infeksi saluran pernapasan ini sebaiknya diobati sejak dini sehingga, bisa sembuh dan penderita bisa berktivitas lagi seperti biasa.

    • Dapat Menular Pada Orang Di Sekitar
    Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan bisa menular pada orang-orang di sekitarnya misalnya lewat udara, kontak langsung, makanan, dan lain-lain tergantung dari jenis penyakitnya. Penyakit infeksi saluran pernapasan adalah penyakit yang termasuk kedalam kategori mengkhawatirkan memang perlu ditangani secara baik sehingga tidak menyebar atau meluas. Jadi seorang pasien suspek atau confirm harus segeradiisolasi dan mendapatkan penanganan kesehatan agar mereka dapat segera sembuh dan tidak menularkan penyakit tersebut pada orang lain.

    Pelayanan kesehatan seperti perawatan dan dokter juga perlu melindungi dirinya dengan peralatan perlindungan standar untuk mrningkatkan kewaspadaan agar tidak tertular dari penyakit tersebut. Ada beberapa kasus para pelayanan kesehatan ternyata tertular penyakit Infeksi Saluran Pernapasan dari pasiennya. Jadi mereka harus benar-benar berhati-hati menjaga dirinya saat merawat pasien tersebut.

    • Dapat Diisolasi Jika Termasuk Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Yang Mengkhawatirkan
    Pada beberapa kasus Infeksi Saluran Pernapasan terutama kasus yang sangat mengkhawatirkan seperti SARS dan flu burubng, maka penderita harus diisolasi dari lingkungan luar. mereka biasanya ditempatkan dalam sebuah ruangan khusus dengan berbagai perlengkapan kesehatan yang diperlukan. Keluarga saja perlu mendapatkan izin dan menggunakan alat perlindungan diri seperti baju khusus, masker, sarung tangan, dan lain-lain untuk bisa masuk ke dalam ruangan isolasi tersebut.

    • Dapat Menyebabkan Kematian
    Salah satu bahaya yang paling ditakuti dari Inpeksi Saluran Pernapasan ialah menyebabkan kematian. Penyakit ISPA memang ada beberapa yang cukup berbahaya sehingga dapat menyebabkan kematian mendadak. Kematian bisa terjadi karena penyakit yang sudah parah, kurangnya perawatan, pengobatan yang tidak sesuai, dan lain-lain. Inpeksi Saluran Pernapasan sebaiknya mendapatkan pengobatan sejak dini karena jika tidak akan mudah menjadi parah sehingga menyebabkan kematian yang tidak diinginkan.

    Tentu hal ini membuat penderita menjadi kesepian, akan tetapi hal ini harus dilakukan untuk proses penyembuhan dan agar tidak menular ke orang lain.

    • Dapat Membuat Penderita Harus Istirahat Penuh
    Bahaya Inpeksi Saluran Penapasan bagi kesehatan terutama yang berat perlu melakukan istirahat penuh sehingga ia tak dapat hidup normal seperti biasanya. Saat beristirahat dan mendapatkan perawatan, pasien juga bisa mengalami gangguan dari segi kejiwaan sehingga perlu juga mendapatkan motivasi agar tetap bersemangat selama dalam proses perawatan tersebut.

    Pencegahan Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan

    Pencegahan adalah cara terbaik dalam menangani Inpeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas. Berikut ini merupakan beberapa pola hidup higienis yang dapat dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas.

    • Hindari rokok baik aktif maupun pasif
    • Mencuci tangan secara teratur terutama setelah beraktivitas di tempat umum.
    • Perbanyak konsumsi makanan kaya serat dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
    • Hindari menyentuh bagian wajah, terutama mulut, hidung, dan mata dengan tangan agar Anda terlindung dari penyebaran virus dan bakteri.
    • Ketika Anda bersin, pastikan menutupnya dengan tisu atau tangan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit kepada orang lain.
    • Berolahraga secara teratur juga bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi risiko penularan infeksi. Semakin sering berolahraga, semakin kecil pula risiko tertular Inpeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas.

    Pengobatan Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas

    Belum ada obat yang efektif untuk menyembuhkan penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas, kebanyakan virus yang menyerang manusia. Pengobatan yang dilakukan selama ini biasanya hanya untuk meredakan gejala yang muncul akibat infeksi virus. Istirahat yang cukup dan mengkonsumsi banyak air mineral bisa membantu meredakan gejala itu.

    Apabila infeksi yang terjadi disebabkan oleh bakteri, serangkaian tes akan dilakukan untuk mengetahui jenis bakteri. Setelah itu, dokter bisa menentukan antibiotik yang paling tepat untuk membasmi bakteri penyebab infeksi. Agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, antibiotik harus sesuai dengan resep dokter.

    QnC Jelly Gamat (RSW) ~ Solusi Tepat Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Alami

    Untuk Anda atau keluarga Anda yang memiliki riwayat penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas dan  sedang mencari pengobatan alternatif yang aman untuk menyembuhkan penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Tradisional. Anda tidak perlu khawatir lagi, kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas Secara Alami.  Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang berasal dari INDONESIA dan terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas Asli. Produk herbal ini sudah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah terperifikasi HALAL dari MUI. sehingga produk QnC Jelly Gamat (RSW) ini sudah terjamin kualitasnya.

    Komposisi QnC Jelly Gamat :

    • Air RO
    • Essen Natural
    • Pengemulsi Nabati
    • Sweetener Setevia
    • Ekstrak Buah & Sayur
    • Ekstrak Teripang Emas

    Bahan-bahan diatas ialah bahan-bahan herbal pilihan terbaik yang dipercayai oleh para pakar ahli kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti infeksi saluran pernapasan bagian atas ini. Karena bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan obat herbal infeksi saluran pernapasan bagian atas QnC Jelly Gamat (RSW) 100% alami. Jadi obat herbal ini aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia termasuk balita dan anak-anak yang rentan terkena penyakit ini.

    Apa itu teripang??


    Teripang emas yang juga mempunyai nama latin "Golden Stichopus Variegatus" adalah salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas merupakan hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi mempunyai 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi.

    Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat herbal Inpeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas QnC Jelly Gamat (RSW) ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas.

    Berikut ini merupakan kandungan aktif yang di maksud :
    • Mineral
    • Saponin
    • Vitamin
    • Gamapeptide
    • Protein 86,8%
    • Kolagen 80,0%
    • Asam Amino
    • Antiseptik Alamiah
    • Omega 3, 6, dan 9
    • Antiseptik Alamiah
    • Vitamin dan Mineral
    • Glycosaminoglycans (GAGs)
    • Glucosamine dan Chondroitin

    Diantara semua kandungan aktif diatas, GAMAPEPTIDE  adalah kandungan yang sangat istimewa. Dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya bisa ditemukan pada spesies Golden Stichopus Variegatus/teripang emas saja. Fungsi dari kandungan ini pun sangat luar biasa yaitu dapat mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar serta menenagkan dan menstabilkan emosi.

    Kolagen dalam teripang emas juga berperan disini karena bisa menjaga kesehatan paru-paru (sistem pernapasan), mencegah osteoporosis dan memelihara kesehatan sendi dan tulang,  mengobati penyakit maag, serta untuk memperlambat proses penuaan dini, menghaluskan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih muda  dan juga teripang (gamat) sering kali disebut dengan imunomodulator. karena kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
    Selain itu kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) dalam teripang juga ikut berperan karena mampu memperbaikisel tubuh yang terganggu/rusak diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas ini juga dikenal imunomodulator, karena bisa meningkatkan sistem imun (kekebalan tubuh) Anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi untuk memperkuat tubuh anda dari serangan bakteri dan virus, seta jamur yang menjadi penyebab penyakit infeksi saluran pernapasan bagian atas.

    Lebih istimewanya lagi, Prof Rizwan Hasim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti yang sahih pada teripang/ bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW).Dikatakan bahwa teripang memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab penyakit infeksi saluran pernapasan bagian atas bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh dibasmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangunkekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol. Selain Infeksi Saluran Pernapasan  Bagian Atas atau sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

    Selain itu, penggunaan Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, dan membentuk tekstur sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya bagi yang mengidap penyakit infeksi saluran pernapasan bagian atas.

    Testimoni



    Cara Konsumsi :

    • Untuk pengobatan penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Atas dengan QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari
    • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal dibutuhkan 2-4 botol.


    Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Infeksi Saluran Pernapasan Bagian Bawah QnC Jelly Gamat. Terimakasih atas kunjunganAnda pada blog Jagonya Obat Tradisional QnC Jelly Gamat semoga informasi yang kami berikan menjadi perantara bagi kesembuhan Anda. Semogalekas sembuh dan sehat selalu.


    http://obatherbaltradisional22.blogspot.co.id/p/blog-page.html

    PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!
    Previous
    Next Post »