Pengobatan Herbal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal Secara Tradisional

Pengobatan Herbal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal Secara Tradisional

Selamat datang di blog Jagonya Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang ingin menyembuhkan Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal yang sudah cukup lama. Kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Herbal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal Secara Tradisional. Obat herbal ini sangat aman dikomnsumsi oleh semua kalangan usia karena QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas Asli yang memiliki banyak khasiat dan manfaat yang sangt luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sakit pinggang akibat batu ginjal ini.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum kita membahas lebih jauh lagi mengenai obat herbal sakit pinggang akibat batu ginjal QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya kita mengetahui penyebab dari Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal ini. Sehinggang kita bisa mendapatkan motivasi dari artikel ini. Ayo, kita simak sekilas penjelasan artikel dibawah ini!!!

Mengenal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal

http://obatherbaltradisional22.blogspot.co.id/2017/09/pengobatan-herbal-sakit-pinggang-akibat.html
Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal

Pengobatan Herbal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal Secara Tradisiona- Nyeri pinggang yaitu salah satu keluhan yang paling sering dialami oleh banyak orang. Sensasi nyeri dirasakan pada daerah belakang antara tulang iga atau tulang panggul. Batu saluran kemih atau yang pada umumnya dikenal dengan istilah "batu ginjal" yaitu salh satu material padat yang terbentuk yang terbentuk akibat reaksi kimia di dalam ginjal atau sepanjang saluran kemih. Dapat berukuran sekecil pasir sampai sebesar bola golf. Batu ginjal terjadi pada usia 20-40 tahun dan lebih banyak dialami oleh pria.Nyeri pinggang akibat batu ginjal sering diderita dialami namun juga sering diabaikan karena kadang tidak terlalu mengganggu, akan tetapi sangat berbahaya jika dibiarkan karena dapat mengakibatkan kerusakan ginjal yang permanen.

Normalnya urin mengandung bahan kimia yang mencegah terbentuknya batu, akan tetapi pada beberapa individu dengan ataupun tanpa faktor resiko, Kristal di urin yang seharusnya keluar justru melekat pada dinding di saluran kemih. Sumbatan urin ini bisa disebabkan oleh adanya batu saluran kemih, tumor saluran kemih atau infeksi pada ginjal. Nyeri ini disebabkan oleh urin yang di hasilkan ginjal tidak lancar alirannya ke kandung kemih.

Penyebab Penyakit Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal
Dalam sebagian besar kasus, penyebab sakit pinggang ini sulit diidentifikasi tapi meski demikian terdapat beberapa kondisi umum yang dialami pasien yang dapat dianggap sebagai penyebab sakit pinggang yaitu:

  • Sakit pinggang karena ginjal
Penyakit ginjal yang dapat menyebabkan sakit pinggang antara lain batu ginjal dan infeksi ginjal. Pada batu ginjal rasa sakit biasanya nyeri tumpul (kemeng) dan terasa sakit pada pengetukan (nyeri ketok) di area costovertebra angle (pemeriksaan ini dilakukan oleh dokter).

  • Adanya kelainan pada sendi
Kelainan pada sendi dapat terjadi pada siapa saja, baik baik yang terjadi sejak lahir atau karena kecelakaan tertentu sehingga organ tubuh cacat. Kelainan pada kelengkungan tulang belakang dapat mengakibatkan pinggang terasa sakit.

  • Ada benjolan atau robek batang tulang
Sakit tulang bisa juga disebabkan karena adanya benjolan atau robikan pada bantalan tulang punggung Anda. Kejadian ini mengatakan nyeri pinggang yang teramat dalam. Benjolan atau robekan dapat muncul karena terjatuh, mengangkat beban berat atau bantalan tulang terkena benda keras.

  • Osteoporosis
Osteoporosis yaitu penyakit yang terjai karena kepadatan tulang berkurang. Penyakit ini sering menimpa orang yang berumur lebih dari 50 tahun karena adanya pengeroposan tulang. Namun tidak menutup kemungkinan juga dialami oleh orang yang lebih muda. Penyakit osteoporosis adalah penyakit pada tulang yang mengurangi kepadatan tulang. Jika sakit pinggang di karenakan osteoporosis berarti kepadatan tulang berkurang sehingga menjadi penyebab sakit pinggang terjadi.

  • Terjadi radang sendi
Berhati-hatilah, sakit pinggang juga dapat disebabkan karena radang senfdi pada punggung. Sendi yang kekurangan pelumas atau protein bisa terasa sakit saat digerakkan. Untuk itu jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat setiap harinya. Gangguan pada sendi dapat menjalar pada organ lain sehingga seluruh tubuh terasa sakit. Kondisi ini paling umum dialami oleh orang yang telah lanjut usia.

  • Masalah pada otot
Jika anda sering melakukan aktivitas fisik seperti mengangkat beban berlebihan maka anda berpotensi mengalami sakit pinggang. Otot anda menjadi "kaget" dan memicu terjadinya rasa nyeri atau sakit di bagian pinggang . Selain itu otot bisa juga mengalami kelelahan karena Anda duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama atau tanpa melakukan gerakan apapun terlalu lama. Tindakan ini menjadikan otot pinggang anda mengalami kelelahan sehingga muncullah nyeri pinggang.

  • Menggunakan sepatu high heels
Sakit pinggang juga dapat disebabkan karena penggunaan high heels atu sepatu berhak tinggi secara berlebihan. Kondisi ini paling sering dialami oleh wanita muda yang sering keluar rumah menggunakan sepatu jenis ini. Penggunaan high heels akan menyebabkan timbul tekanan pada tulang punggung. Akibatnya pinggang terasa sakit setelah jangka waktu beberapa jam pemakaian.

Ciri-Ciri Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal

  • Nyeri/sakit pinggang juga sering disertai dengan mual-mual dan muntah.
  • Sakit pinggang berlangsung lama dan sering menimbulkan gejala panas dan menggigil.
  • Tiba-tiba sakit pinggang/nyeri juga sering dirasakan bersamaan dengan waktu buang air kecil/urin.
  • Nyeri/sakit pinggang yang terjadi tiba-tiba, dan terasa lebih sakit dari sakit pinggang biasa. Saking sakitnya, penderita biasanya sampai mengerang kesakitan.
  • Nyeri/sakit pinggang terjadi dan menjalar di banyak tempat. Ya, sakit pinggang akibat batu ginjal sering menjalar ke daerah bawah tulang punggung, perut bagian bawah, lipat paha, daerah kemaluan dan bagian-bagian lainnya.
  • Sakit pinggang kadang diikuti dengan kondisi urin yang bercampur dengan darah (urine berubah warna jadi pink, coklat, atau merah). Kondisi ini menandakan batu ginjal sudah mulai membentuk sumbatan.

Langkah Pencegahan

  • Jangan menahan pipis terlalu lama
  • Menjaga berat badan tetap ideal
  • Kurangi makanan produk susu
  • Mengurangi asupan garam
  • Batasi asupan makanan laut
  • Hindari alkohol dan roko
  • Minumlah air putih
  • Banyak Minum

Obat Herbal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal QnC Jelly Gamat (RSW) Mampu Atasi Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal Secara Tradisional

http://obatherbaltradisional22.blogspot.co.id/2017/09/pengobatan-herbal-sakit-pinggang-akibat.html
Ingat Kode Produk : RSW

Pengobatan Herbal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal Secara Tradisional - QnC Jelly Gamat (RSW) yaitu salah satu produk herbal terobosan terbaru yang sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti penyakit sakit pinggang akibat batu ginjal yang di derita oleh Anda saat ini. Obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) ini tebuat dari 100% Teripang Emas asli yang dipadukan dengan bahan-bahan herbal pilihan lainnya seperti Air RO, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Essen Natural, dan Ekstrak Buah & Sayur. Obat  herbal ini sudah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah terdaftar juga di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta sudah berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya bisa dipastikan AMAN karena sudah berlegalitas resmi.

Apakah Anda Tahu Apa Itu Teripang?


Teripang emas yang juga mempunyai nama latin "Golden Stichopus Vriegatus " adalah salah satu spesies hewan laut yang mempunyai bentuk seperti timun, oleh karena itu hewan ini sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas merupakan hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu karang. Teripang sendiri sudah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Perlu Anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama dalam pembuatan obat herbal sakit pinggang akibat batu ginjal ini mempunyai puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit pinggang akibat batu ginjal.

Berikut ini merupakan kandungan aktif yang dimaksud, diantaranya yaitu :

  • Mineral
  • Saponin
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Antiseptik Alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Gamapeptide yaitu kandungan yang sangat istimewa dari semua kandungan yang disebutkan diatas. Disebut istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya terdapat pada teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yaitu :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengatifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengurangi rasa sakit di pinggang serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi

Selain gamapeptide, kandungan protein serta kalsiumnya juga berperan disini karena berkhasiat untuk memperbaiki sendi-sendi dalam anggota tubuh dan memperbaiki jaringan dalam tulang yang rusak dan menyebabkan sakit pinggang. Selain itu juga dapat memperbaiki kerusakan-kerusakan yang terjadi dalam tubuh dan memaksimalkan kembali organ tubuh yang rusak. Dibantu lagi dengan kandungan asam amino yang mana, asam amino ini bermanfaat untuk meluruhkan batu pada ginjal.

Chondroitin sulfate di dalam teripang emas juga ikut berperan karena sangat berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan akibat nyeri di bagian pinggang. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit pada pinggang.

Dibantu dengan kandungan Mucopolysacarida yang turut berperan dalam pemulihan dan antinflamasi yang mengakibatkan rasa nyeri/sakit di bagian pinggang, penggunaan Mucopolysacarida ini juga sejalan dengan penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan, yang mana kandungan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko Aterosklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian dan nyeri di bagian pinggang.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk pengobatan sakit batu ginjal ini sejalan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Zen Djaja, M.D di Kota Malang, Jawa Timur. Dimana ia mengungkapkan bahwa kandungan asam amino yang terdapat pada teripang emas ini sangat berperan aktif untuk memperbaiki metabolisme dalam tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Eksterak teripang emas juga akan membantu kerja dari enzim oksidase urat sehingga kristal-kristal yang keras akan diubah menjadi allantoin sehingga larut dalam air dan keluar secara alami bersama urine. Jadi sangat tepat sekali kalau QnC Jelly Gamat (RSW) ini sebagai obat herbal penghancur batu ginjal yang TEPAT,  AMAN, dan ALAMI tanpa ada efek samping sedikitpun bagi tubuh Anda.

Teripang emas yang menjadi bahan utama dalam pembuatan obat herbal sakit pinggang akibat batu ginjal QnC Jelly Gamat (RSW) ini juga mengandung beragam bioaktif terutama glikosida triterpenoid (saponin),glikosaminoglikan (GAG) , sulfat chondroitin, sterol (glikosida dan sulfat), peptida, polisakarida sulfat, lektin, fenolat, glikoprotein, cerberosides, glycosphingolipids dan asam lemak esensial. Semua kandungan tersebut tentunya sangat berguna untuk mendukung fungsi tubuh agar tetap stabil, memberikan perlindungan antioksidan untuk sel dan jaringan, membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti  Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah & Sayur juga berperan disini karena mampu dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya selain itu juga mampu melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) bagi anda khususnya yang menderita penyakit batu ginjal yang kerap kali menimbulkan gejala sakit pinggang.

Testimoni






Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan penyakit Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal dengan QnC Jelly Gamat bisa diminum 2 sendok makan 3x sehari
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal dibutuhkan 2-4 botol.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai Pengobatan Herbal Sakit Pinggang Akibat Batu Ginjal Secara Tradisional. Jika Anda berminat untuk memesan obat herbal sakit pinggang akibat batu ginjal QnC Jelly Gamat (RSW) caranya sangat mudah sekali, yaitu dengan cara mengirimkan SMS dengan Format Pemesanan beserta kode produknya "RSW" sesuai dengan contoh di bawah ini :

Ketik
RSW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/TLP :
Kirim Ke 085.317.463.167
Contoh

RSW : 10 Botol : Reza Alfarizi : Jl. Ciakar No 29 Rt 12/Rw 08 Kec.Manonjaya Kab. TAsikmalaya, Jawabarat : 082.313.xxx.xxx

PERHATIAN!!! Kode "RSW" merupakan produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan. Jika tidak mencantumkannya pesanan tidak akan kami proses.

Untuk megetahui lebih jauh lagi mengenai Harga, Pembayaran & Pemesanan silahkan KLIK pada gambar yang ada di bawah ini :

http://obatherbaltradisional22.blogspot.co.id/p/blog-page.html

PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!

Terimakasi atas kunjungannya pada blog Jagonya Kesehatan Herbal QnC Jelly Gamat, Semoga informasi yang kami sampaikan kepada Anda menjadi perantara untuk kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.
Previous
Next Post »