Cara Tradisional Menormalkan Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi

Cara Tradisional Menormalkan Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi

Selamat datang di blog Jagonya Obat Tradisional QnC Jelly Gamat. Apakah anda sedang mencari Cara Tradisional Menormalkan Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi? Anda tidak perlu khawatir lagi, kini telah hadir Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Solusi tepat untuk Menormalkan Sel Darah Putih yang dibuat dengan Ekstrak Teripang Emas yang telah terbukti akan khasiatnya yang mampu mengatai dan menyembuhkan jumlah sel darah putih yang tinggi secara tradisional serta tanpa ada efek samping sedikit pun.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengeai QnC Jelly Gamat,alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai Jumlah Sel Darah Putih Yang tinggi. Mari kita simak artikel dibawah ini !!!

Mengenal Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi


Cara Tradisional Menormalkan Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi - Sel darah putih atau leukosit yang ada pada tubuh memiliki peranan penting dalam membantu melawan infeksi. Jadi, bisa dibilang bahwa leukosit merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Sela-sela ini menyerang dan menghancurkan virrus, bakteri atau organisme lain yang menjadi penyebab infeksi. Dibanding dengan sel darah merah, sel darah putih jumlahnya lebih sedikit, tapi mereka relatif lebih besar dari sel darah merah. Anda mungkin memiliki jumlah sel darah putih yang tinggi jika anda memiliki infeksi bakteri. Oleh karena itu, sangat umum bagi dokter untuk meminta penghitungan sel darah putih untuk melihat bagaimana tubuh menangani pengobatan kanker.

Peningkatan sel darah putih bisa terjadi saat tubuh sedang melawan infeksi namun terlalu banyak sel darah putih yang memerlukan pemeriksaan lebih lanjut. Jumlah sel darah putih yang sangat tinggi mengindikasikan kondisi kesehatan yang mendasarinya. Jumlah sel darah putih normal adalah antara 4.500 dan 10.000 sel per mikro-liter. Jika tidak ada penyakit, jumlah sel darah putih anda akan menjadi 1% dari total darah di tubuh anda. Ada lima jenis sel darah putih termasuk limfosit, neutrofil, eosinofil, monosit dan basofil. Biasanya, jumlah sel darah putih (per mikro liter darah) harus berada di antara rentang berikut :

  • Basofil : 15 sampai 50
  • Eosinofil : 50 sampai 250
  • Monosit : 300 sampai 500
  • Limfosit : 1500 sampai 3000
  • Neutrofil : 3150 sampai 6200
Perubahan jumlah berbagai jenis sel darah putih menunjukan berbagai jenis penyakit. Misalnya, jumlah neutrofil tinggi bisa berarti infeksi yang umum, kanker atau tekanan fisik, sedangkan jumlah limfosit yang sangat tinggi akan mengindikasikan AIDS. Infeksi bakteri biasanya terjadi saat kadar eosinofil dan monosit anda lebih tinggi dari biasanya. Sel darah putih yang tinggi juga dapat mengindikasikan peradangan, kerusakan jaringan, trauma, alergi, leukimia kronis, penyakit sumsum tulang kronis, olahraga intens, penyakit divertikular, dan tekanan emosional/fisim yang parah.

Pnyebab Jumlah Sel Darah Putih Tinggi

Ada sejumlah penyebab berbeda jumlah sel darah putih yang tinggi. Beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini :

  • Stres ~ Stres sik atau emosional, termasuk stres akibat kegelisahan dan keguguran, bisa mendorong sel darah putih Anda sedikit naik. Hitungan kembali normal setelah stres hilang.
  • Sistem Kekebalan Tubuh ~ Penyakit Graves atau Crohn dan beberapa gangguan auto-imun lainnya dapat meningkatkan jumlah sel darah putihAnda. Dokter anda akan tetap memperhatikan jumlah sel darah putih anda jika Anda memiliki salah satu kondisi ini.
  • Leukemia ~ Kelainan sumsum tulang belakang seperti leukemia bisa menjadi penyebab meningkatnya jumlah sel darah putih. Leukemia pada dasarnya adalah jenis kanker dimana sumsum tulang Anda mulai memproduksi terlalu banyak sel darah putih abnormal. Sel drah putih ini biasanya tidak berfungsi dan meningkatkan risiko infeksi.
  • Merokok ~ Penyakit paru obstruk kronik (PPOK) biasanya berarti anda meemiliki beberapa jenis penyakit paru-paru atau saluran pernafasan seperti brronkitis kronis atau emphysema yang membatasi aliran udara. Merokok biasanya meengalami pembengkkan di paru-paru, dan peradangan ini menyebabkan jumlah sel darah putih meningkat.
  • Infeksi ~ Bila terjadi peningkatan jumlah virus atau bakteri, sistem kekebalan tubuh Anda bertanggung jawab dan memicu sumsum tulang untuk menghasilkan lebih banyak sel darah putih untuk melawan penyakit ini. Peradangan yang disebabkan oleh infeksi juga dapat meningkatkan jumlah sel darah tinggi.

Penting untuk dipahami bahwa jumlah sel darah putih yang tinggi tidak selalu menjadi penyebab kekhawatiran, terutama dalam kondisi kehamilan di bulan terakhir, angkat limpa dan merokok berlebihan. Perlu disebutkan bahwa bayi yang baru lahir dan bayi biasanya memiliki jumlah sel darah putih yang lebih tinggi. Selain itu, jumlah sel darah putih biasanya lebih rendah di pagi hari dan meningkat secara bertahap seiring berlalunya waktu. Para ilmuwan masih mencari bukti untuk mengkonfirmasi jika jumlah sel darah putih konsisten tinggi dapat memicu penyakit yang cukup serius. Apapun masalahnya, pastikan untuk memperhatikan saran dokter Anda dan mengetahui jumlah sel darah putih anda untuk progonis yang lebih baik dan lebih cepat.

QnC Jelly Gamat (RSW) Solusi Terbaik Untuk Menormalkan Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi Secara Tradisional


Cara Tradisional Menormalkan Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi - Kini telah hadir obat herbal yang sangat efektif untuk mengobati sel darah putih yang tinggi yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang ampuh serta aman jika dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui. Karena Obat Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal pilihan yang aman serta tidak terkontaminasi bahan kimia.

QnC Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan Ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat (RSW) yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit  Sel Darah Putih Yang Tinggi. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

Teripang emas merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (tropic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah indo-pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang lebih dari 35 ekor per m2, dimana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya. Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) adalah salah satu teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra). Teripang koro (Microthele Nobelis), Teripang Pandan (Theenota Ananas), dan Teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya leukosit atau sel darah putih.

Berikut kandungan yang dimaksud :
  • Mineral
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam amino
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
Diantara semua kandungan yang ada, Lektin pada sea cucumber (teripang) tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktifitas antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut mampu meningkatkan aktifitas aggulitasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikroorganisme yang menginfrksi pada adarah yang menjadi salah satu penyebab tingginya leukosit atau sel darah putih.

Pernyataan diatas juga sejalan dengan penelitian Prof. dan Dr. Aleli Gana. Floronia Marca dari Fakultas Kimia, University Of The  Philippines, Filipina yang mengatakan bahwa dalam teripang emas ditemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker (hal ini berkaitan erat dengan tingginya kadar leukosit atau sel darah putih yang memicu penyakit kanker darah/leukimia). Senyawa itu disebut lektin. Penelitian ini mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Sama terbukti Jamie Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Tidak hanya itu, studi  di china juga mengungkapkan bahwa teripang atau gamat emas (bahan utama obat sel darah putih tinggi) juga mengandung saponin glycoside yang mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen gingseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di china ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan mukopolisakarida yang terkandungan dalam teripang emas laut. Studi ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai tonik dan gizi (mencegah kanker leukimia akibat kelebihan sel darah putih).

Seperti dilansir Ethan Evers, penulis "The Enden Prescripton", penelitian sebelumnya pada teripang telah menunjukkan kemampunnya untuk membunuh sel-sel paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus, pankreas, dan kanker hati. Ekstrak ini juga telah terbukti efektif dalam membunuh leukimia (akibat kelebihan sel darah putih) dan glioblastoma sel. Para peneliti adanya senyawa yang menjadi faktor kunci Ektrak teripang bersifat sebagai anti kanker, senyawa itu adalah triteponoid yang dikenal juga sebagai Frondoside A. Sebuah studi baru mengkonfirmasi Efek Anti-kanker dari senyawa Frondoside A pada tingkat yang baru, di laboratorium, senyawa ini telah membunuh 95% dari ER +(eresterogen positif) sel kanker payudara, 90% ssel melanoma, 95% sel kanker hati dan 85% -88% sel kanker paru-paru.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • BPOM No Register TR 173301471
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Testimoni


Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Sel Darah Putih Yang Tinggi dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.

Itulah yang bisa saya sampaikan kepada Anda  mengenai Cara Tradisional Menormalkan Jumlah Sel Darah Putih Yang Tinggi dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti akan khasiatnya dan mampu menyembuhkan penyakit Sel Darah Putih Yang Tinggi. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk Anda Senoga lekas sembuh dan sehat selalu.

https://obatherbaltradisional22.blogspot.co.id/p/qnc-jelly-gamat.html
PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!
Previous
Next Post »