Pengobatan Tradisional Untuk Menyembuhkan Tetanus

Pengobatan Tradisional Untuk Menyembuhkan Tetanus

Selamat datang di blog Jagonya Obat Tradisional QnC Jelly Gamat. Untuk Anda yang mengalami Penyakit Tetanus cukup lama dan sedang mencari pengobatan alternatif yang aman, namun belum menemukannya juga? Anda tidak perlu khawatir lagi, disini kami akan memberikan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit Tetanus yang anda derita yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Menyembuhkan Tetanus. Obat herbal ini sangat Aman dikonsumsi semua usia baik itu Anak-anak, orang dewasa, balita, serta aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Namun sebelum membahas lebih lanjut lagi mengenai QnC Jelly Gamat (RSW), sebaiknya kita mengeahui Apa Penyebab dari Tetanus? Ayo kita simak sekilas artikel di bawah ini!!!

Mengenal Penyakit Tetanus


Pengobatan Tradisional Untuk Menyembuhkan Tetanus - Tetanus adalah penyekit infeksi akut dan seringkali fatal yang disebabkan oleh bakteri Clostridium tetani yang memproduksi toksin (racun). Racun ini yang kemudian menghasilkan gangguan saraf yang ditandai dengan meningkatnya tegangan dan kekejangan otot. Biasanya bakteri ini masuk ke tubuh melalui luka tusuk yang terkontaminasi seperti kait logam, serpihan kayu, atau gigitan serangga. Meskipun demikian, luka lain seperti luka bakar, luka operasi, borok, dan tali pusat bayi baru lahir juga dapat menjadi pintu masuk bakteri ini. Tetanus terjadi secara sporadik dan hampir selalu mengenai orang yang belum pernah diimunisasi, atau bahkan yang sudah diimunisasi secara lengkap yang tidak menjaga imunitasnya dengan vaksinasi ulangan. Akan tetapi, penyakit ini merupakan penyakit yang dapat dicegah sepenuhnya dengan vaksinasi.

Tetanus bukan merupakan penyakit menular yang dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain. Sangat penting untuk mengenali kasus ini secara cepat karena sering dibutuhkan perawatan inap dan pengobatan. Angka kematian dan penyebab kematian akibat penyakit ini berpariasi tergantung fasilitas yang ada. tidak dapat disangkal bahwa adanya Unit Perawatan Intensitas (UPI) mengurangi angka kematian. Pada negara berkembang, tanpa fasilitas UPI, kematian akibat tetanus yang berat melebihi 50% dengan sumbatan jalan napas, gagal napas, dan gagal ginjal sebagai penyebab utama. Tingkat kematian 10% telah menjadi target pada negara-negara maju.

Penyebab & Faktor Risiko Penyakit Tetanus

Bakteri yang menyebabkan tetanus, Clostridium tetani, dapat hidup lama diluar tubuh dan banyak ditemukan di dalam kotoran hewan, tanah, bahkan debu.  Bakteri tetanus akan masuk ke dalam tubuh melalui luka pada kulit, bahkan bisa dari luka kecil, seperti tertusuk duri. Setelah bakteri tetanus berada di dalam tubuh, sporanya akan memproduksi racun atau toksin kuat, tetanospasmin, yang mengganggu saraf motorik (neurotoksinin) dan saraf lainnya yang mengendalikan otot-otot. Racun inilah yang menyebabkan kekuatan otot dan kejangb pada penderita tetanus.

Beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko terkena tetanus, diantaranya:
  • Terluka, seperti terkena pakau atau pecahan-pecahan lainnya
  • Luka terbuka yang terpapar tanah atau kotoran hewan
  • Berusia 50 tahun atau lebih
  • Tidak divaksinasi tetanus
Kasus tetanus juga dapat berkembang dari jenis cedera berikut ini:
  • Luka bakar
  • luka tembak
  • Infeksi telinga
  • Gigitan hewan
  • Luka peembedahan
  • faktur (patah tulang) majemuk
  • Luka tusuk - termasuk karena tato atau obat suntik
  • Menggunakan narkoba, secara intravena (melalui aliran darah)

Gejala Penyakit Tetanus

Gejala penyakit tetanus dapat muncul kapan saja mulai dari beberapa hari sampai beberapa minggu setelah bakteri tetanus masuk kedalam tubuh melalui luka. Namun masa inkubasinya rata-rata berkisar antara 7 sampai 10 hari.

Gejala Penyakit tetanus diantaranya :
  • Sakit kepala
  • Lekas marah
  • Kesulitan bernafas
  • Kekakuan otot perut
  • Kesulitan menelan (disfalgia)
  • Spastisitas atau kekakuan otot
  • Otot rahang atau otot leher kejang
  • Nyeri atau kesemutan dilokasi luka
  • Kejang tubuh hebat dat menyakitkan yang berlangsung selama beberapa menit, yang biasanya dipicu oleh hanya kejadian kecil, seperti desiran angin, suara keras, sentuhan, fisik atau cahaya.

Gejala lain yang mungkin menyertai tetanus, diantaranya yaitu:
  • Denyut jantung cepat atau lambat
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Berkeringat
  • Demam

Komplikasi Penyakit Tetanus

  • Kematian - Tetanus dapat menyulitkan pernapasan, menyebabkan penderita dapat tidak bernapas sama sekali. Kegagalan pernapasan menjadi penyebab kematian yang paling umum karena tetanus. Sedangkan efek dari kekurangan oksigen juga menyebabkan serangan jantung dan kematian.
     
  • Cacat - Pengobatan biasanya menggunakan pbat penenang kuat untuk mengendalikan kejang otot. Imobilitas yang berkepanjangan karena penggunaan obat penenang ini dapat menyebabkan kerusakan otak permanen, mulai dari gangguan ringan hingga cerebral palsy.
     
  • patah tulang - Kejang yang hebat dapat menyebabkan tulang belakang dan tulang lainnya patah.

Obat Herbal Tetanus QnC Jelly Gamat (RSW) Mampu Sembuhkan Penyakit Tetanus Sampai Tuntas


Pengobatan Tradisional Untuk Menyembuhkan Tetanus - Bagi Anda yang menderita penyakit tetanus cukup lama disini kami akan memberikan solusi yang tepat dan aman untuk Anda yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang  telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit tetanus sampai tuntas. QnC jelly Gamat (RSW) merupakan Obat Tetanus Tradisional yang dibuat dengan mengunakan Ekstrak Teripang Emas Asli serta dipadukan dengan bahan-bahan herbal alami yang telah dipilih langsung oeleh para ahli sehingga kealamian serta khasiat dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat (RSW) ini masih bisa tetap terjaga dan dapat dipastikan juga bahwa tidak terkontaminasi bahan kimia sedikit pun.

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat (RSW) ini terdiri dari : Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Teripang Emas, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan-bahan tersebut dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh dan juga dapat digunakan untuk menyembuhkan tetanus sampai tuntas. Untuk membuat produk minuman terbaik ini memerlukan proses pengolahan yang baik dan juga bermutu maka dari itu proses pembuatan QnC jelly Gamat (RSW) ini diserahkan sepenuhnya kepada para pakar ahli dibidangnya.

Ada 4 tahapan proses pengolahan QnC Jelly Gamat :

  • Penetralan
Untuk tahapan yang satu ini biasanya para ahli berusaha untuk memisahkan rasa asin yang terdapat pada teripang emas  yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat (RSW). Biasanya langkah yang digunakan yaitu dengan melakukan pengendapan dan apabila sudah mengendap maka rasa asin akan terpisah dengan cairan murni yang dimiliki teripang emas ini.
  • Ektraksi
Teripang merupakan bahan utama dalam pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat yang telah dipercayai oleh para ahli sangat bagus untuk kesehatan dan juga salah satunya dapat mengobati  trigliserida secara tradisional. Dalam tahap ini para ahli akan mengubah teripang yang masih fresh yang diambil langsung dari laut menjadi cairan seperti minuman.
  • Pencampuran bahan pendukung
Seperti yang Anda ketahui bahwa teripang emas merupakan bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat maka melalui proses tahapan ini para pakar ahli  memasukan bahan-bahan pendukung yang mampu menambah khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat.Bahan-bahan yang dimaksud ialah: Air Ro, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Teripang Emas, Ekstrak Buah & Sayur.
  • Pembentukan Tektur dan rasa
Untuk tahapan akhir ini adalah untuk menentukan rasa dan tektur dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Dalam tahap ini para pakar ahli mencoba untuk menguji kekentalan dari teripang sehingga bisa sesuai standar yang sudah ditentukan, dan selanjutnya dari segi rasa. QnC Jelly Gamat (RSW) ini mempunyai rasa yang sangat unik karena di dalamnya terdapat ekstrak buah & sayur sehingga rasa dari obat herbal ini menjadi sangat menyegarkan.

Manfaat Yang Terdapat Pada Teripang Emas Menurut Para Ahli

Manfaat teripang menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan Dr. Otjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia mengaggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita ganggren atau luka diabetes melitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan fakultas kedokteran bochum university, jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Kolagen sendiri bisa meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan . Ia tidak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes melitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada pendeita diabetes tanpa keterangan insulin. Selain itu anggota famili holothuridae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasui luka dinding lambung, penderita maag, dan gangguan pencernaan.

Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Tetanus dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehar
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Pengobatan Tradisional Untuk Menyembuhkan Tetanus dengan QnC Jelly Gamat (RSW). Jika Anda berminat untuk memesan obat herbal tetanus QnC Jelly Gamat, silahkan untuk mengirimkan sms dengan format pemesanan beseta kode produknya "RSW" sesuai contoh dibawah ini :

Ketik
RSW: JUMLAH PEMESANAN : NAMA :ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP

Kirim ke : 085.317.463.165
Conton untuk pemesanan 4 botol :

RSW: 4 botol : Zahra Algifary : Jln. Sambongjaya No 74 Kp. Sambongjaya Rt 05/RW 10 kec. Mangkubumi Tasikmalaya, Jawabarat : 085.333.xxx.xxx
Ingat kode produk (RSW) harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Pemesanan, Harga & Pembayaran

http://obatherbaltradisional22.blogspot.co.id/p/blog-page.html
PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!

Terimakasih atas kepercaayaan Anda untuk berbelanja online QnC Jelly Gamat (RSW) di toko kami. Semoga produk yang kami tawarkan ini dapat membantu dan menyembuhkan penyakit yang di derita oleh Anda. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.
Previous
Next Post »